Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

2008/11/25

UJUNG GENTENG - JAWA BARAT

1 11 2006

Taun kemaren, tepatnya tgl 9 Des 05, gw barengan tmn2 baru dari milis Indonesia Geographic pergi plesiran ke ujung selatannya jawa barat, yaitu ke daerah Ujung Genteng (pesisir Kecamatan Ciracap Kecamatan Waluran selatan Kabupaten Sukabumi). Perjalanan darat yang menempuh waktu lebih kurang 7 jam dari jakarta, terasa sangat singkat karena kita berangkat malam hari dari jakarta dan tau2 pagi hari udh sampe di penginepan yang kebetulan ada di depan laut.

Image Hosted by ImageShack.us

Sampe disana kita langsung siap2 ke lokasi wisata pertama yaitu Cikaso tuk liat aer terjun. Disana ada tiga air terjun yg cuakep banget kl difoto (sayangnya, kamera gw ga mampu motret ketiganya sekaligus). Ga puas liat2, gw akhirnya memutusnya tuk nyebrang ke tengah sungai trus nangkring di salah satu batu supaya bisa liat air terjun dari deket. Setiap batu yg ada disitu penuh dengan lumut2 hijau yg akhirnya nempel dibaju gw dan susah hilang walopun udh dicuci berkali2 serta sempat bikin gw kepleset.

Image Hosted by ImageShack.us Image Hosted by ImageShack.us


No comments: