Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

There was an error in this gadget

2011/12/19

the story of Freddie Mercury

Freddie Mercury adalah vokalis grup musik rock Queen asal Britania Raya. Mercury dilahirkan pada tahun 5-9-1946, di Stone Town, Zanzibar (Sekarang termasuk wilayah Tanzania, Afrika Timur). Nama aslinya ialah Farrokh Bulsara, sementara teman-temannya menamainya “Freddie” yanga pada akhirnya keluarganya memanggilnya Freddie juga.

Ia terlahir dari keluarga keturunan Parsi India (Zoroastrian). Orang tuanya adalah seorang Diplomat yang tugasnya selalu berpindah-pindah, hingga akhirnya menjadikan Zanzibar sebagai tempat kelahiran Freddie Mercury. Di usia remaja mereka hijrah ke Inggris dan akhirnya mereka menetap di sana.

Dalam dunia musik internasional, nama Freddie Mercury adalah salah satu Legenda musik Rock. Karya-karyanya termasuk musik abadi yang dapat didengar segala usia.

Mercury adalah seorang musisi yang berbakat sekaligus eksentrik dari sisi kaca mata pengamat musik. Freddie menulis lagu dengan kunci-kunci yang aneh. Kebanyakan band rock memainkan kunci A atau E, dan bisa D atau G, sedangkan musik Freddie yang mempunyai struktur chord yang aneh dan susah dimainkan dengan gitar. Dia dilahirkan dengan bakat dalam bidang seni yang luar biasa, sehingga tak ada satupun grup musik yang bisa menyaingi lagu-lagu beliau sampai saat ini.

Grup musik Queen yang beranggotakan Freddie Mercury, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor, pernah dinobati oleh majalah Rolling Stone, sebagai satu-satunya grup musik rock yang seluruh anggotanya bergelar Sarjana.

Beberapa karyanya yang cukup terkenal, ialah:

Dan lain sebagainya.

Banyak grup Rock modern yang menganggapnya sebagai panutan, seperti Guns N’ Roses, Metallica hingga Dewa 19.

Ia meninggal akibat AIDS pada 24 November 1991.

Selengkapnya...

Dieng

Dieng plateau above the land like a cloud, lies at an altitude of 2,000 m above sea level makes the air cool and refreshing and often covered with thick fog. Because of its beauty many tourists who come, but it Dieng also as a sacred place where bersemayamnya the gods and goddesses.
Selengkapnya...

Why called Dangdut

Dangdut is very thick with a musical instrument drum. DANG drum sound produces sound and DUT. Others say "dangdut" is derived from the term or cynical title of Malay society the workers at that time was based on a magazine article earlier th 70's.
This music is far different from the original traditional music Indonesia.Tetapi there is little similarity in particular of traditional Malay customs. Dangdut musical journey that changes from time kemasa seknifikan. And finally Dangdut Music is Boom in Indonesia even in Abroad.
Selengkapnya...