Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

2008/11/28

Pesona Wisata - Sulawesi Utara

Danau Tondano

Danau indah berudara sejuk terletak di tengah pegunungan dengan ketinggian 700 meter diatas permukaan laut, konon bentuknya mirip sarang burung dan apabila dilihat dari atas Danau Tondano menyerupai bentuk guitar yang indah menawan seperti para wanita Minahasa yang cantik-cantik yang hidup di Tanah Minahasa.

Banyak orang datang berwisata menikmati udara pegunungan yang sejuk di seputaran Danau Tondano. Sambil menikmati pemandangan indah di pinggiran danau, anda akan melewati beberapa Desa, ditengah Danau terdapat sebuah pulau kecil yang indah Pulau Likri namanya.

Disaat anda terkagum-kagum dengan pesona Danau Tondano jangan lupa menikmati wisata kuliner restoran yang ada di seputaran danau, dan disaat anda ingin beristirahat terdapat sejumlah fasilitas Hotel yang menawarkan nuansa Alam Danau Tondano dan berbagai fasilitas seperti air panas alam, kolam renang dan olahraga air, ini menambah kenikmatan wisata anda di Danau Tondano.


Pantai Kora Kora
Pantai yang indah dengan hamparan pasir putih di sepanjang pinggiran pantai membuat anda sulit melupakan tempat ini, dengan fasilitas penginapan yang ada wisatawan dapat menikmati nuansa alam yang masih tradisional sangat menarik, disamping itu pantai ini mempunyai nilai sejarah antara lain sebagai tempat berlabuhnya penginjil Ridel dan Schwarz pembawa misi agama Kristen yang pertama di Minahasa. Pantai ini terletak di desa Kapataran Kecamatan Lembean Timur, dapat ditempuh dengan kendaraan umum.



Rumah Kayu Knock Down
Rumah Kayu Knock Down 26 Nov. 2008, 18:17:07
[Tomohon-Manado, Sulawesi Utara, Indonesia]
Industri pembuat, perakitan, dan pengiriman Rumah/Bangunan berbahan 100% Kayu dengan sistem KnockDown dengan type, model, dan ukuran beragam.Hanya dengan Rp.1.650.000 /m2 anda sudah memiliki rumah....

No comments: